feedburner
Enter your email address

Delivered by FeedBurner

feedburner count

CARA GAMPANG MEMBUAT BANNER

Labels: , , , , , ,

Gini nih cara mudah membuat banner sendiri!!! Dengan software yang sangat sederhana, kita dapat membuat banner dalam waktu singkat! Caranya juga simpel, khusus pemula.

Easy GIF Animator adalah sebuah software yang sangat simple dan mudah digunakan untuk membuat dan mengedit gambar animasi GIF. Dengan Easy GIF Animator kalian dapat dengan mudah membuat gambar animasi, banner dan juga button dalam waktu yang singkat.

kamu dapat menggunakan fitur-fitur khusus untuk menambahkan efek visual yang menakjubkan dan mempersiapkan kamu untuk mempublikasikan animasi pada halaman blog kalian. Easy GIF Animator mendukung semua jenis GIF animasi dan menyediakan kompresi tinggi dan besar untuk kualitas gambar animasi GIF.

animasi

Gambar diatas adalah contoh gambar animasi GIF yang dibuat oleh software ini dan Yang perlu diingat bahwa Easy GIF Animator dikhususkan untuk para pemula dan bukan untuk para ahli yang sudah mahir dalam dunia Design Graphics. Untuk ukuran software ini juga sangat kecil.

Petunjuk Install :

  • Download dan Ekstrak
  • Lakukan installasi pada file setup egifan4p_full.exe
  • Ketika diminta serial, isikan password tersebut yang terdapat pada file serial.txt
  • Finished

kalo mau download, tinggal klik aja link di bawah ini! gratis!

eits.. jangan lupa coment :)

Download : Easy GIF Animator Pro

Bookmark and Share

Artikel Terkait Lainnya :



4 comments:
Agahari's Docs mengatakan...
17 Oktober 2009 23.54  

Terima Kasih paman panduan nya.. :-*..:-"

BLOGGER INDONESIA mengatakan...
18 Oktober 2009 02.47  

yupp .. sama sama :D :D

Anonim mengatakan...
25 Oktober 2009 02.38  

ini yg saya cari ..
makasih mas :D

yoran_hyuri mengatakan...
29 April 2010 11.39  

tulisanmu berguna bgt bwt q yg baru bljar blog mkasih.............