feedburner
Enter your email address

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Infolinks - Tambahan Dollar dari Blog

Labels: , , , ,

infolinks logo infolinks, tambahan uang dari internetmemang untuk mendapatkan uang dari internet tuh ada banyak banget sumbernya. Nah salah satu sumbernya adalah infolinks, infolinks adalah sebuah broker in-text> advertising, mereka adalah broken iklan yang, menampilkan iklannya di dalam text blog kita, dan setiap ada yang klik link tersebut akan mendapatkan uang, simpelnya sih seperti itu. nilai kliknya tentu lebih kecil dari pada google adsense namun yang klik jauh lebih banyak dari google adsense, menurut pengalaman saya dari 100 orang maka akan ada 7 orang yang klik iklan dari infolinks sedangkan jika dari google cuma ada 1 orang. jadi infolinks ini sangat potensial sekali.

Infolinks bisa di pasang di blog bahasa indonesia dan blog bahasa inggris, tapi tentu saja blog bahasa inggris lebih menguntungkan dan mendatangkan banyak uang. untuk daftar di infonlinks tidaklah sulit, blog dengan pengunjung 100 aja perhari di terima kok, nah setelah di terima jadi publiser mereka anda pasang saja kode yang mereka berikan, memasang kodenya mirip kode paid to promote. nah untuk pebayarannya, infolinks menggunakan paypal, jadi yang belum punya paypal silahkan mendaftar paypal. kemudian minimal pembayaran adalah $100 dan di bayar net-45 (45 hari setelah akhir bulan dimana penghasilan kita di atas $100).


Nah bagaimana? tertarik untuk bergabung dengan infolinks? silahkan daftar di http://infolinks.com. selain itu infolinks bisa di gabung dengan google adsense dan paid to promote, jadi dalam 1 blog minimal anda punya 3 sumber penghasilan, tentu penghasilan anda akan bertambah lagi. selamat mencoba infolinks dan semoga penghasilan terus bertambah.


NB: sudah banyak orang yang mendapatkan penghasilan di atas $1000/bulan hanya dari infolinks saja, selamat mencoba.
Bookmark and Share

Artikel Terkait Lainnya :



2 comments:
Anthem Insurance mengatakan...
5 April 2010 01.16  

artikel dan infonya bagus - bagus nih. Boleh tukeran link gak ?

BLOGGER INDONESIA mengatakan...
16 Juli 2010 08.03  

silahkan sob dengan senang hati :D