Langsung ke konten utama

Tips Dollar lagi dari Neobux

Apa itu NeoBux.com? NeoBux.com adalah situs PTC (paid to click), dimana kamu akan dibayar jika mengklik advertising yang ada di dalam situs tersebut. Uang yang kamu dapatkan akan langsung ditransfer ke rekening kamu, dan bisa dicairkan secepatnya. Ada beberapa level dalam NeoBux, dimana level yang lebih tinggi akan memberikan pendapatan yang lebih besar. Dan di NeoBux, kamu bisa memiliki bawahan/downline yang disebut referral. Tapi jangan takut, NeoBux bukanlah MLM (multi level marketing). Di NeoBux, kamu bisa menyewa referral (kamu tidak perlu memohon orang orang untuk menjadi referral kamu) yang nantinya referral ini akan bekerja untukmu, dan memberimu pendapatan yang lebih besar. Masih belum mendapat pencerahan? Jangan berhenti, bacalah terus.


Oia .. cuma sekedar info tambahan nihh .. Neobux itu payoutnya minimal cuma $2 .. jd kamu bsa ambil dollar kmu kalu udh smpe $2 .. cepet kan !! bisa di ambil via paypall .. jadi kmu bisa coba ajh program ini bener" di bayar ap gag ?? kalu saya sii di bayar .. dollar maning dollar maning :)

.

Berapa Yang Kamu Bisa Dapat!? Nihh gw kasih Triknya .. :)

Misal, kamu baru mendaftar di Neobux, dan level kamu adalah standard member. Masih belum memiliki referral. Satu klik iklan akan dibayar $0,01 oleh Neobux. Dalam sehari, akan ada 4 iklan/advertising untuk standard member. Maka bisa dihitung. Dalam sehari kamu mengklik 4 iklan. Maka NeoBux akan membayar kamu sebesar….

Kurs dollar: Rp 10.000/dollar

4 klik x $0,01 = $0,04 (Rp. 400) dalam sehari ………. receh? saya setuju. Terlalu kecil buat kamu. Tapi jangan berhenti dulu, orang sabar dikasih Tuhan. Bacalah terus!

Karena kamu tidak suka dengan uang receh tadi, kamu memutuskan untuk menyewa 100 referrals untuk bekerja bagi kamu. 1 klik dari referral akan dibayar sebesar $0,005 oleh neobux.

100 refferals x 3 klik x $0,005 = $ 1.5 (Rp. 15.000) dalam sehari.

Maka dalam sehari kamu akan mendapat :

Uang yang kamu dapatkan + uang yang didapatkan dari refferal kamu. $ 0,04 + $ 1.5 = $ 1,54

dalam sebulan kamu akan mendapat

$ 1,54 x 30 hari = $46,2 (Rp. 462.000) …….. hmmm, lumayan.

Dan sekarang, tiba-tiba kamu mendapat ide “jika 100 refferals saja sudah memberi saya keuntungan sedemikian besar, kenapa tidak saya sewa saja 1000 orang, pasti akan lebih besar lagi!”

Sekali lagi, logika kamu benar. Anggaplah kamu sekarang telah memiliki 1000 refferals. Perhitungannya seperti dibawah ini.

Uang yang di dapat dari klik kamu sendiri : Masih yang dulu $ 0,04 (Rp. 400)

Uang yang didapat dari 1000 referrals :

1000 reff x $ 0,005 x 3 klik = $ 15 (Rp. 150.000) dalam sehari. Nah, sekarang mari kita lihat hasil kamu dalam sebulan!

Total uang yang didapat dalam sebulan:

($ 0,04 + $ 15) x 30 hari = $ 451,2 (Rp. 4.512.000)…… Hmmm kelihatannya menyenangkan. Bisa beli handphone baru dong hehehe.


oiia info tambahan maning !! program PTC ( Paid To Click ) ini mmpunyai forum dlm bhs. Indonesia loh .. jadi kmu bisa sharing sma member dr Indonesia yg laen .. enak toh .. mantapp tohh .. asikk tohh !! haa haa haaa :D

Kabar baik lainnya. Kamu bisa meningkatkan (upgrade) level kamu pada tingkat gold dan masih bisa meningkatkannya nanti (masih banyak tingkat di atas gold). NeoBux akan membayar $ 0,01 per clicks (asalnya $ 0,005 per clicks) yang dibuat oleh refferals kamu, dan kamu akan mendapat 9 iklan/advertising (asalnya 4 advertising saja) dalam sehari. Untuk pendapatan sebulan. Coba kamu hitung sendiri di rumah ok hehehehe.

Masih belum paham? kirim email aja ke mentor@neobuxoffice.com. Kita akan membahas bersama-sama cara mendapat uang dengan gampang, dan saya akan memberi kamu banyak penjelasan, strategi, perhitungan, tips and trick, dan masih banyak lagi. Tapi pertama-tama anda harus mendaftar dulu di NeoBux.

Klik saja banner di bawah ini (yang ada gambar daunnya), isi formulir pendaftarannya, dan saya siap untuk membantu anda. Selamat mencoba. Oh iya, saya lupa memberitahu kamu …… dalam sehari total kerja yang dibutuhkan HANYA 30 MENIT. Dan itu artinya, usaha ini tidak akan mengganggu kesibukan kamu yang lain (bekerja/kuliah/sekolah).

Pendaftarannya GRATIS, TANPA MODAL pun jalan bisa. Klik Banner di BAWAH ini untuk daftar. Atau klik tulisan NeoBux dimanapun kamu lihat di halaman ini. Bingung ketika daftar? Baca Pages Cara Daftar



semoga sukses ..
eiittss .. di comment dung !! okokok :D

Komentar

Artikel Terkait

Postingan populer dari blog ini

Infolinks - Tambahan Dollar dari Blog

memang untuk mendapatkan uang dari internet tuh ada banyak banget sumbernya. Nah salah satu sumbernya adalah infolinks, infolinks adalah sebuah broker in-text> advertising, mereka adalah broken iklan yang, menampilkan iklannya di dalam text blog kita, dan setiap ada yang klik link tersebut akan mendapatkan uang, simpelnya sih seperti itu. nilai kliknya tentu lebih kecil dari pada google adsense namun yang klik jauh lebih banyak dari google adsense, menurut pengalaman saya dari 100 orang maka akan ada 7 orang yang klik iklan dari infolinks sedangkan jika dari google cuma ada 1 orang. jadi infolinks ini sangat potensial sekali. Infolinks bisa di pasang di blog bahasa indonesia dan blog bahasa inggris, tapi tentu saja blog bahasa inggris lebih menguntungkan dan mendatangkan banyak uang. untuk daftar di infonlinks tidaklah sulit, blog dengan pengunjung 100 aja perhari di terima kok, nah setelah di terima jadi publiser mereka anda pasang saja kode yang mereka berikan, memasang kodenya

Tips shvoong bisa dapet dollar dan traffic blog

Jadi begini, sebenernya ini adalah program paid to review dalam 34 bahasa mirip wikipedia, bedanya disini kita bakal di bayar untuk setiap posting artikel. Barang kali kamu udah tau, atau pura2 gak tau, atau mungkin malu-malu mau.., halah...!! Program ini namanya shvoong , gue berani meng-klaim kalo program ini adalah paid review terbaik dari sekian banyak paid review, kenapa..?? karena oh karena... di program ini gue bisa dapet dollar plus traffic blog yang tinggi, tapi kita musti pake trik buat dapet dua2nya, biar gak mubajir..!! hehehe... Okeh..., gue langsung sajo kasih triknya: 1. daftar dulu di shvoong 2. submit setiap postingan blog kamu sebanyak mungkin Jadi gini, kamu bisa membuat review tentang postingan blog kamu di shvoong, nanti di bagian “link terkait” kamu bisa mengisi url postingan blog kamu. And yang paling asyik lagi kamu bisa mensubmit review sebanyak mungkin, kalo gue pribadi lebih suka membuat 5 review untuk satu postingan blog gue, setiap review berbeda-beda ent

Paid to Promote - Tambahan Uang dari Blog

Paid to promote ini adalah salah satu cara dimana kita memungkinkan mendapatkan $5/hari hanya dengan blog gratisan dan artikel copy paste(saat ini saya baru mencapai $2/hari) . Paid to promote adalah cara uangkan blog hanya dengan menyisipkan kode iframe yang nantinya akan menjadi banner di blog kita, dan setiap kali blog tersebut tampil atau blog kita di kunjungi orang (tanpa perlu di klik) orang dari amerika, inggris, kanada dan australia maka kita akan mendapatkan uang. jika ada 1000 pengunjung dari 4 negara tersebut kita akan mendapatkan $4, dan $2 untuk 1000 kunjungan dari negara Austria, Belgium, Denmark, Finland, France, Germany, Iceland, Italy, Netherlands, New Zealand , Spain. nah berikut ini panduan paid to promote: 1. pertama tama anda harus punya blog yang kebanyakan pengunjung dari luar negeri terutama amerika, inggris, kanada dan australia. 2. Nah setelah anda punya blog minimal di blogspot anda bisa daftar paid to promote di SINI 3. setelah anda daftar maka and