feedburner
Enter your email address

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Tips Sukses Bermain Adsense ala Blogger Indonesia

Labels: , , ,

Halo agan-agan, masbro-masbro, mastah-mastah

kali ini saya YANG CUMA NEWBIE mau memberikan sedikit tulisan singkat dari hasil pemikiran saya yang lagi bingung gak tau mau ngapain jam 3 subuh sendirian di rumah (beuh ...).

yah seperti judulnya, Fakta Asli Bermain Adsense. Saya gak ingin menulis panjang lebar jadi saya bikin saja dalam bentuk semacam dialogis??? ah gak tau, hehehe yang jelas anda ngerti

Fakta yang "berharap" dan "bermain" adsense.

Adsense adalah cara yang hebat dan cepat mendapatkan uang dari internet, tanpa bekerja keras!
- A'a . . . no..no..no..
INGAT: orang bilang, "dunia tidak diciptakan dalam sehari". begitupun bermain adsense, mengapa? karena beginilah pemikiran seseorang yang baru atau ingin masuk ke dunia adsense.

-Wah enak juga, cukup bikin blog atau website, letakkan adsense, begitu di klik orang langsung dapat $$. hanya bikin blog gan!!! (girang mode =ON )
@: beuh, faktanya adsense itu gak gampang!!! yang bilang bisa dapat dollar dengan cuma bikin blog, pasang adsense, panggilin kemari.. biar ane potong kupingnya . . ! soalnya udah ngejerumusin orang!, wakakakaka becanda gan :P

coba lihat ini.

MEMBANGUN BLOG / WEBSITE:
perkara ini bukan perkara yang sulit, di jaman sekarang, paling gampang bikin blogspot cuma 3 langkah bro!!! (bukan ane yang bilang, ada tuh tulisannya di blogspot, hehehe)..
Atau kalau mau lebih profesional (kata orang-orang luar sana :P ), coba beli hosting ma domain, trus bikin website sendiri, pakein wordpress, atau kalau pengen lebih profesional n lebih mumet, coba deh scripting sendiri (hehe ini kata ane, becanda doank )

Nah udah ada blog, habis itu?

- datengin pengunjung, dapeting posisi di search engine / mesin pencari, bukan mesin cuci yee...
1.setelah website dah jadi, termasuk isinya udah ada minimum!! 10 artikel, lalu...

2. daftarkan ke search engine, misalnya kang google, nyak yahoo, om msn, kang bing (bukan kambing), dll (bukan mesin pencari, singkatan doank :P ), supaya web ete terindeks atau terdaftar di mereka, agar ketika supaya dan manakala ada orang kurang kerjaan yang nyari pake itu seacrh engine, n kebetulan mereka cari info yang ada di web ente, maka web ente bakal keluar sebagai hasil pencarian. , bisa manual atau bisa secara otomatis, macam submitexpress.com, dll

3. daftarin di social bookmark, apa itu social bookmark?? ane gak tahu jelas defenisinya, mata kuliah ane gak ngebahas itu, hehe.. tapi sangta cepat mendatangkan banyak pengunjung, bahkan sebelum web anda terdaftar di google.. (web ane 3 hari pertama, belum terdaftar di mesin pencari manapun, udah dapat 6000 visitor, gak hebat amat sih,w akakaka . .pamer doank :P ), misalnya nih, digg.com, del.icio.us, mister-wong.com, dll. bisa manual atau bisa otomatis pake onlywire.com ( i love them so much)

4. kasi tau temen, sodara, tetangga, nenek, kakek, tukang becak, tukang ojek, bilang ente punya website n mereka kudu lihat. bisa pake cara promosi lewat facebook, twitter, atau dari mulut ke mulut aja, bisa juga beirklan gratis atau bayar. yang otomatis?? ada, jam 3 sore pas mau ashar ente ke masjid, minta ijin ma imam tuk pake toak masjid n ngumumin ente punya web, (beuh ente, pikiran otomatis melulu, kayak motor matic aja, malas masukin gigi, tonggos dong, hehehe no offense )

5. jalan - jalan ke blog lain, tinggalin komentar n link ke website ente, ingat komentar harus asli ye, jangan ampe ente nyepam, (nyepam tuh dari bahsa indonesia lho.. diplesetin ma orang bule, NYAMPAH >>NYEMPAH, NYEPAM. SAMPAH>> SEMPAH>> SPAM, hehehehe). ane yakin dah, blog ente bakal dapet kunjungan balik n komentar balik, n tentunya backlink.

6. cari backlink, ni buat ningkatin rangking blog ente, bukan di kelas aja ada rengking, di dunia perbloggeran juga ada rengking... jangan nyampah juga. bisa tukeran link atau beli link.

7. buat agar blog ente mudah ditemuin. salah satunya nerapin SEO Onpage, apa itu? teknik tuk bikin agar web ente gampang ditemuin di mesin pencari. sitemap, friendly url, friendly link, navigasi, dll.

8. nah kalo udah tuh semua di atas ente lakuin, ane yakin web ente bakal dapetin pengunjung tiap hari. YE>>> ane bilang DAPETIN, bukan KEBANJIRAN!, gak usah kebanjiran tapi sesekali, mending banyak tapi tiap hari

9. nah pengunjung udah dapet, bagaimmana nyulap mereka jadi uang?? (baru tau orang bisa dijadiin uang, wakaka )... yah ada namanya monetising website, salah satunya yang saya bahas husus (mestinya husus, bukan khusus...!!) yaitu adsense, maka pasang adsense di web ente yang udah rame, akalin agar lebih bisa di klik oleh pengunjung, caranya?? ada di bawah..

10. blending, buat agar seakan akan adsense itu bagian dari website ente, untuk adsense yang type text, bisa pakein skycapper di sisi kanan atau kiri agar dikiranya menu, bisa letakin yang bentuk kotak besar di bawah tiap artikel agar setelah membaca mereka kira itu adalah judul tulisan lain yang ada di website ente sehingga mereka bakal klik, bikin warna tulisannya se sesuai mungkin ama tulisan website ente, kalo menu web ente warna biru kalo bisa adsensenya pakein warna biru, dll.

11. nah udah ada website, ada pengunjung yang datang tiap hari, udah ada baclink n rangking, udah ada website, tinggal nunggu dollar??? ck..ck...ck.. baca di bawah ini.

12. WOI!!! PAN ANE BILANG!! (belum bilang sih :P ) untuk menjanda (bukan menjanda, salah ketik, maksudnya MENJAGA) rangking dan freshnya web ente, artikel atau tulisannya kudu diupdate atau ditambahin, gak usah macam makan antibiotik 3 kali sehari. cukup 3 kali seminggu aja dah, 3 artikel dalam seminggu, rangking tetap terkjaga, pengunjung juga seneng ada kabar baru.

13. terakhir.. fokus..fokus...fokus.. tatap monitor ini,,,,,,, ........ampe belekan, wakakaa... fokus aja gan, "duduk di antara dua kursi maka anda akan terjatuh, duduklah di satu kursi saja, temukan kursi yang nyaman, dan nikmati!"

(sory kalo bahasanya kelewat gaol, anggap aja ane lagi teler ngetik ini, :P ) hehe
Bookmark and Share

Artikel Terkait Lainnya :



2 comments:
Kumpulan Tutorial Komputer mengatakan...
16 Juli 2010 07.13  

Wuih mantap gan artikelnya, gue senang gaya bahasa nya :)
sekalian mau tukaran link nih (boleh ya? (pasti boleh duonk)).link agan dah terpasang diblogroll gue(boleh cek deh)gantian yah. thanks b4

jasmine mengatakan...
5 Agustus 2010 13.35  

jiaahhh mantaf gan,bahasanye ane suka