Langsung ke konten utama

Berapa Harga Blog Kamu ??

Pernahkah kamu bertanya, kira-kira berapa harga blog yang kamu miliki setelah membanting keringat dan memeras tulang untuk membuatnya? Nha, sekarang ini ada sebuah layanan di internet yang bisa memperkirakan berapa kira-kira harga blog yang kamu miliki. Caranya sangat mudah tidak perlu bayar ataupun mendaftar, cukup dengan memasukkan alamat Blogmu trus tinggal pencet jerawat kamu, eh salah, maksudnya pencet tombol Submit gak pake lama, hasilnya akan langsung keluar. Selain itu kalo kamu mo pamer, kamu juga bisa memasang hasilnya di blogmu .

Tapi bagi kamu yang blognya masih sepi peziarahnya jangan coba-coba masang karena hasilnya pasti cuman bikin hati gatal, alias harganya masih $0.00. Tapi kalo cuman mo nyoba ngecek sih gak papa dan gak mama, toh ga dosa kok. Kamu mo nyoba? aku punya alamatnya nih, tapi nomor HP-nya gak punya lho :D . Tapi apa emang bener kalo itu bener-bener harga yang sesuai untuk blog kita? Tau deh. Tapi kamu perlu mencobanya dengan memasukkan alamat blog-blog yang sudah mapan, pasti harganya akan tinggi sekali, jika dirupiahin nih ya mungkin orang yang punya blog itu akan menjadi mendadak dangdut alias kaya mendadak. Nha kamu tertarik mau mencobanya?
silahkan ini linknya !!

http://www.business-opportunities.biz/projects/how-much-is-your-blog-worth/

selamat mencoba :)

Komentar

Artikel Terkait

Postingan populer dari blog ini

Income Dollar dari Image Space Media

Nah kali ini saya mau sharing sebuah cara dapat dolar dengan Image Space Media. Lantas apa itu Image Space Media?
Image Space Media adalah sebuah jaringan periklanan internet melalui gambar (images). Kalau blog anda banyak postingan yang menggunakan gambar-gambar, sudah pasti akan sangat menguntungkan dan anda bisa peroleh income dolar sangat besar dengan mengikuti Image Space Media.
Image Space Media sangat unik! Iklan akan muncul dari setiap gambar yang ada di blog anda jika mouse diarahkan ke gambar tersebut. Kalau iklan tersebut di-klik oleh pengunjung maka itu berarti anda dapat dolar.
Cara menjadi publishernya sangat gampang, anda tinggal mendaftarkannya disini. Dan jika disetujui maka anda tinggal meletakkan script iklannya di blog anda.
Cara meletakkan script Image Space Media di blog anda sangat mudah. Anda cukup letakkan script Image Space Media di template atau theme blog anda seperti ini:

<body>
Script Image Space Media disini
</body>

Biasanya iklan Image Space Media t…

Promote Burner - Membayar setiap Pengunjung Blog

Promote Burner adalah situs yg membayar kita per pengunjung tanpa perlu mengklik iklan dari situs mereka atau biasa disebut CPM ( cost per impression ) .. Promote Burner ini sejenis paidtopromote tp bedanya situs ini lbih bersahabat buat blog berbahasa Indonesia seperti blog saya ini karna kita di bayar bkn seperti paid to promote yg hanya membayar apabila blog kita di kunjungi oleh orng luar ( inggris, Amerika, Kanada, Australia dll ) tetapi situs ini membayar semua pengunjung yg masuk k'blog kita termasuk orng Indonesia ( contoh iklannya bisa di lihat di blog saya di bawah feed burner ) ..
sekedar info saja dalam 3 hari earning saya sudah sampai $10 !! sistem pembayaran situs ini sama sperti paid to promote mereka membayar kita instant setiap bulan ke akun paypall ... So buat sobat blogger tunggu apalagi buat semua pengunjung sobat menjadi dollar .. semakin banyak pengunjung semakin banyak dollar yg masuk ke saku Paypall sobat ..
Kalu sudah gajian makan" ya ... :)

Paid to Promote - Tambahan Uang dari Blog

Paid to promote ini adalah salah satu cara dimana kita memungkinkan mendapatkan $5/hari hanya dengan blog gratisan dan artikel copy paste(saat ini saya baru mencapai $2/hari) . Paid to promote adalah cara uangkan blog hanya dengan menyisipkan kode iframe yang nantinya akan menjadi banner di blog kita, dan setiap kali blog tersebut tampil atau blog kita di kunjungi orang (tanpa perlu di klik) orang dari amerika, inggris, kanada dan australia maka kita akan mendapatkan uang. jika ada 1000 pengunjung dari 4 negara tersebut kita akan mendapatkan $4, dan $2 untuk 1000 kunjungan dari negara Austria, Belgium, Denmark, Finland, France, Germany, Iceland, Italy, Netherlands, New Zealand, Spain.nah berikut ini panduan paid to promote:
1. pertama tama anda harus punya blog yang kebanyakan pengunjung dari luar negeri terutama amerika, inggris, kanada dan australia. 2. Nah setelah anda punya blog minimal di blogspot anda bisa daftar paid to promote di SINI

3. setelah anda daftar maka anda bisa masuk…