Langsung ke konten utama

AdReviewCamp- Paid Review Indonesia

Satu lagi paid review lokal yang ternyata belakangan saya ketahui kepunyaan Jogjacamp. Setelah sebelumnya Reviewmu.com ( Klik di sini untuk membaca artikel tentang Reviewmu.com) telah menggebrak atmosfer perbloggeran di Indonesia. Namanya adalah AdReviewCamp.
Bagi yang belum tahu, apakah paid review itu akan saya berikan sedikit gambaran. Menurut pengertian saya, paid review yaitu saat dimana advertiser/pengiklan memberikan job kepada kita (publisher) dengan menuliskan review mengenai produknya ke dalam salah satu postingan kita melalui pihak ketiga (broker kalau tidak mau disebut calo :D ) dan memberikan bayaran sesuai dengan kesepakatan sebelumnya.

Nah, AdReviewCamp disini berfungsi sebagi pihak ketiga yang menjembatani antara advertiser dan publisher(kita). Tapi, meskipun sama-sama menjadi pihak ketiga cara kerja Reviewmu.com dan AdReviewCamp bisa dibilang berbeda. Kalau di Reviewmu kita mendapatkan job dengan cara nge-bid (melakukan penawaran) sedangkan di AdReviewCamp kita hanya bisa menunggu sampai ada advertiser yang mau beriklan di blog kita.

Meskipun jumlah advertiser masih sedikit, tapi menurut sebuah sumber lebih mudah mendapatkan job disini daripada Reviewmu.com. Sumber tadi menyatakan lebih lanjut, kalau dia sudah join beberapa bulan di Reviewmu.com tapi tak kunjung mendapatkan job. Tapi setelah join di AdReviewCamp tak berapa lama langsung ada job yang datang. . Kembali ditambahkan, saat menuliskan deskripsi blog, tulislah sedetail mungkin. Tonjolkan juga kelebihan yang dimiliki oleh blog kita, misalnya memiliki pagerank 3 atau alexa rank di bawah 100.000. Yang terpenting, jangan memberikan informasi yang tidak benar mengenai blog kita. Yang tidak kalah penting, saat memilih kategori harus benar-benar sesuai. Kalau bisa pilihlah kategori yang kira-kira banyak advertisernya disana.

Untuk minimal payout Rp. 10.000 meskipun hanya support BCA dan Bank Mandiri. Apa ruginya tinggal mendaftar lalu menunggu job datang, jika ada job berarti rejeki datang jika tidak berarti mungkin belum rejeki kita. Toh, untuk pendaftaran tak dikenakan biaya sepeserpun alias gratis. Langsung ke TKP saja gan .. KLik di SINI untuk jd Referral saya atau klik banner di bawah ini !!

klik banner di bawah ini untuk mendaftar ..
Paid Review Indonesia

Salam damai buat blogger se-indonesia.
Semoga sukses :D

Komentar

belajar-seo mengatakan…
trima kasih infonya gan !!
lngsung ke TKP :))
Unknown mengatakan…
trimakasih atas infonya..

http://trojandecoder.blogspot.com/

:)

Artikel Terkait

Postingan populer dari blog ini

Infolinks - Tambahan Dollar dari Blog

memang untuk mendapatkan uang dari internet tuh ada banyak banget sumbernya. Nah salah satu sumbernya adalah infolinks, infolinks adalah sebuah broker in-text> advertising, mereka adalah broken iklan yang, menampilkan iklannya di dalam text blog kita, dan setiap ada yang klik link tersebut akan mendapatkan uang, simpelnya sih seperti itu. nilai kliknya tentu lebih kecil dari pada google adsense namun yang klik jauh lebih banyak dari google adsense, menurut pengalaman saya dari 100 orang maka akan ada 7 orang yang klik iklan dari infolinks sedangkan jika dari google cuma ada 1 orang. jadi infolinks ini sangat potensial sekali. Infolinks bisa di pasang di blog bahasa indonesia dan blog bahasa inggris, tapi tentu saja blog bahasa inggris lebih menguntungkan dan mendatangkan banyak uang. untuk daftar di infonlinks tidaklah sulit, blog dengan pengunjung 100 aja perhari di terima kok, nah setelah di terima jadi publiser mereka anda pasang saja kode yang mereka berikan, memasang kodenya

Tips shvoong bisa dapet dollar dan traffic blog

Jadi begini, sebenernya ini adalah program paid to review dalam 34 bahasa mirip wikipedia, bedanya disini kita bakal di bayar untuk setiap posting artikel. Barang kali kamu udah tau, atau pura2 gak tau, atau mungkin malu-malu mau.., halah...!! Program ini namanya shvoong , gue berani meng-klaim kalo program ini adalah paid review terbaik dari sekian banyak paid review, kenapa..?? karena oh karena... di program ini gue bisa dapet dollar plus traffic blog yang tinggi, tapi kita musti pake trik buat dapet dua2nya, biar gak mubajir..!! hehehe... Okeh..., gue langsung sajo kasih triknya: 1. daftar dulu di shvoong 2. submit setiap postingan blog kamu sebanyak mungkin Jadi gini, kamu bisa membuat review tentang postingan blog kamu di shvoong, nanti di bagian “link terkait” kamu bisa mengisi url postingan blog kamu. And yang paling asyik lagi kamu bisa mensubmit review sebanyak mungkin, kalo gue pribadi lebih suka membuat 5 review untuk satu postingan blog gue, setiap review berbeda-beda ent

Paid to Promote - Tambahan Uang dari Blog

Paid to promote ini adalah salah satu cara dimana kita memungkinkan mendapatkan $5/hari hanya dengan blog gratisan dan artikel copy paste(saat ini saya baru mencapai $2/hari) . Paid to promote adalah cara uangkan blog hanya dengan menyisipkan kode iframe yang nantinya akan menjadi banner di blog kita, dan setiap kali blog tersebut tampil atau blog kita di kunjungi orang (tanpa perlu di klik) orang dari amerika, inggris, kanada dan australia maka kita akan mendapatkan uang. jika ada 1000 pengunjung dari 4 negara tersebut kita akan mendapatkan $4, dan $2 untuk 1000 kunjungan dari negara Austria, Belgium, Denmark, Finland, France, Germany, Iceland, Italy, Netherlands, New Zealand , Spain. nah berikut ini panduan paid to promote: 1. pertama tama anda harus punya blog yang kebanyakan pengunjung dari luar negeri terutama amerika, inggris, kanada dan australia. 2. Nah setelah anda punya blog minimal di blogspot anda bisa daftar paid to promote di SINI 3. setelah anda daftar maka and